Sunday, 23 September 2018

Yamaha Jagokan Warna Putih

Rabu, 11 Januari 2012 — 23:07 WIB
Jupiter-Z-White

WARNA putih menjadi pilihan Yamaha untuk produk-produknya di awal 2012 ini, sehingga menambah kesan elegan dan mewah. Satu diantaranya adalah untuk New Jupiter Z.

Pabrikan motor berlambang tiga garpu tala itu kembali memilih warna putih guna  menciptakan tren ditambah fitur-fitur baru yang memberikan kesan sangat lelaki. “Warna putih, selain New Jupiter Z, juga untuk Jupiter MX.

Sebelumnya juga telah ada untuk Vixion dan Mio,” kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia, kemarin.

Dikatakanhampir semua produk Yamaha, sebenarnya ada warna putihnya. Dan penambahan warna putih pada Jupiter Z tidak akan menambah harga jualnya.
New Jupiter Z white akan dilempar ke pasaran bulan ini dengan harga tetap Rp 14,6 juta  (on the road Jakarta dan sekitarnya). Warna putih ini jadi warna keenam Jupiter Z setelah sebelumnya tersedia warna merah, hitam, hijau, biru dan emas.

Jupiter Z putih yang disebut sebagai hero bike ini dibuat paling beda yang dapat dilihat dari flasher (lampu sen) dan tail light (lampu belakang) yang warnanya diubah menjadi berefek smoke, dari sebelumnya warna silver. Sedangkan head light (lampu depan) tetap silver.

”Efek smoke seperti pada motor-motor balap untuk menambah nuansa racing dan sporty dengan tetap mempertimbangkan aspek safety riding dan peraturan pemerintah dimana intensitas cahaya yang dihasilkan lampunya akan tetap terlihat jelas dan terang,” jelas Indra.

LEBIH MACHO

Jupiter Z white juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) seperti Jupiter Z dengan lima warna sebelumnya. Lampu sen dan lampu belakang warna hitam memberikan kesan atraktif dan lebih macho khususnya akan sangat terasa di siang hari.

Lima fitur Jupiter Z white yaitu cover handle, leg shield, panel front, cover under dan cover (tengah) juga tampil beda dilihat dari warna dibandingkan Jupiter Z sebelumnya yang terakhir mendapatkan perubahan minor tahun lalu. Velg Jupiter Z white cast wheel (SW) atau yang dikenal sebagai velg racing, sama dengan Jupiter Z emas, biru dan hijau.

Velg spoke wheel (SW) atau velg jari-jari digunakan pada Jupiter Z merah dan hitam. ”Jupiter Z putih berwarna lebih putih atau bright. Yamaha memang menargetkan semua motornya akan memiliki warna putih yang lebih terang,” terang Indra. Dan untuk spesifikasi sama seperti Jupiter Z terakhir.(bambang/us)

Reply
Forward