Wednesday, 19 September 2018

Bocah Jadi Mayat, Motor Hilang

Kamis, 12 Januari 2012 — 13:33 WIB
mayat-bayi

JAKARTA (Pos Kota)- Ini peringatan bagi orang tua. Jangan mudah memberikan izin kepada anak, apalagi masih bocah, membawa sepeda motor sendirian. Selain bahaya karena kecelakaan juga rawan jadi korban perampokan.

Seperti nasib Kasiya Rahmat alias Ari. Bocah berusia 12 tahun ini 8 desember lalu dilaporkan ibunya hilang ke Polsek Metro Medan Satria Bekasi. Namun Kamis dinihari tadi bocah murid kelas VI SD Gema Nurani Harapan Indah ini ditemukan sudah jadi mayat mengambang di Banjir Kanal Timur di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sepeda motor Yamaha B 3531 KCT yang dibawa bocah ini hilang. Tidak jelas apakah sepeda motornya hilang karena dirampok lalu mayatnya dibuang ke BKT atau Aris jadi korban kecelakaan. Polsek Medan Satria masih mengusutnya.

Menurut paman korban, Akbar, 8 Desembger lalu Ari pamit kepada ibunya mau ke rumah temannya. Ari berangkat dari rumahnya di Taman Harapan Baru, Bekasi dengan mengendarai sepeda motor tersebut. Namun ditunggu hingga larut malam, korban tidak kembali. Akhirnya ibunya khawatir dan besoknya dilaporkan sebaga anak hilang.

Ternyata Kamis dinihari tadi sekitar pukul 03.00, Akbar mendapat informasi ada pemancing menemukan mayat bocah di BKT. Setelah dicek, Akbar sempat tidak mengenali korban.Pasalnya kondisinya sudah bengkak. Akhirnya ibunya Indah Gunawati dipanggil. Ternyata Indah mengenali bocah itu sebagai anaknya dari pakaian yang dikenakan.

Jenazah bocah malang itu dimakaman Kamis pagi di TPU Perwira Bekasi. Ayahnya yang bekerja di Dubai sudah dikabari. (yanto/b)

  • Bravo

    Sudah saatnya hukuman MATI ditegakkan di NKRI ini……
    Perampok disertai pembunuhan –> Hukum MATI
    Pembunuhan direncanakan –> Hukum MATI
    Koruptor > 100 juta –> Hukum MATI
    Penghianat Bangsa –> HUKUM MATI
    Provokator –> Hukum 10 Tahun
    Demo Anarkis –> Hukum 1 Tahun + Kerja Sosial 6 bulan
    Pemerkosa –> Hukum 20 Tahun
    Perempuan Seronok & Menor –> Hukum 2 bulan + Kerja sosial

    Pejabat kena Sogok –> Pecat Tdk Hormat
    PNS bolos –> Hukum 1 bulan Kerja Sosial (tidak dapat gaji)
    Polisi dapat Ampaw –> 2 bulan kerja sosial (tidak dapat gaji)

    Rakyat yang buang sampah sembarangan –> Hukum 1 bulan Penjara

    ===================================================

  • Kusumawatineni81

    kasihan sekali……..