Tuesday, 25 September 2018

Rency Milano Ingin Nikah Lagi

Kamis, 12 Januari 2012 — 1:34 WIB
Rency

JAKARTA (Pos Kota) – Tiga tahun menjanda bukan hal mudah bagi Rency Milano. Tantangan dan godaannya begitu berat. Makanya kalau dapat jodoh lagi, bintang sinetron dan penyanyi ini, mengaku ingin menikah pada tahun 2012  yang bershiokan Naga Air.

“Shio Naga Air sangat bagus untuk mengawali pernikahan, terutama bagi yang pernah gagal seperti saya. Saya tahu itu setelah konsultasi dengan salah seorang paranormal. Kalau memang datang jodoh, saya nggak akan menunda-nunda untuk menikah di tahun 2012 ini,” jelas kakak kandung artis Elma Theana itu pada Pos Kota.

Pemain sinetron ‘Mariam Mikrolet’ dan pemilik album ‘Dewi Cinta’ ini, sebenarnya sedang akrab dengan seorang pria yang pernah dikenalnya 5 tahun silam. “Hubungan saya sebatas teman. Nggak ada komitmen pacaran,” tegas Rency.

Demi mengisi kekosongan karena hidup sendiri, Rency selalu aktif dalam berbagai kegiatan. “Tapi sehari-hari sih selalu sibuk syuting. Sesekali saya menghadiri undangan pesta dari rekan-rekan artis. Ya, barangkali saja dari situ bisa cepat dapat jodoh,” harapnya.(santosa/rf/ird)

  • Anonymous

    Semoga cepet dapet jodoh lagi ya Mbak..

    http://www.tassouvenir.co.id

  • Saktilo

    terlalu cantik susah cari jodoh,
    terlalu kaya susah cari jodoh,
    terlalu seksi juga susah cari jodoh,
    sebenernya tujuan kawin itu buat apaan sehh?