Friday, 21 September 2018

Jadi Juri Galaxy Superstar

Jumat, 13 Januari 2012 — 21:23 WIB
marissa nasution-n2

JAKARTA (Pos Kota) – Kesibukan si cantik Marissa Nasution kini bertambah. Mantan VJ MTV itu, didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat ‘Galaxy Superstar’ yang digelar Indosiar.

Bukan pekerjaan mudah, pasalnya Marissa diharuskan menilai peserta audisi untuk nantinya dijadikan ikon Indonesian Pop (I-Pop).

“ Saya mendapat kesempatan menjadi juri. Ini sangat berbeda dengan audisi-audisi yang lain. Soalnya, nanti mereka yang menang akan ditraining di Korea. Bintang-bintang internasional juga latihan disana,” ungkap Marissa, kemarin.

Pemain film ‘Cowok Bikin Pusing’ itu, mengaku dirinya selalu mengikuti perkembangan musik di dunia. Maklum saja, pekerjaannya dulu sebagai seorang VJ MTV, menuntutnya untuk selalu up-to date mengenai musik.

“Dulu kerjaan saya memang menuntut untuk tahu segala hal tentang musik. Tren K-Pop di Indonesia juga saya lumayan ngikutin, kayak boyband Super Junior saya suka,” paparnya.

Marissa mengungkapkan, dia tak ingin tugasnya mencari seorang bintang nanti salah. Baginya, seorang bintang pasti memiliki aura yang istimewa. “Yang penting harus berkarakter, dan mampu membawa ciri Indonesia nantinya. Jangan jadi plagiat atau cuma ngikutin yang lagi tren aja,” tandasnya. (embun/rf)