Thursday, 15 November 2018

Nova Eliza Menggugat Cerai

Jumat, 13 Januari 2012 — 21:08 WIB
Nova-n2

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah Prisia Nasution menjanda dan Ratu Felisha ngebet jadi janda, satu lagi artis siap bercerai di awal 2012 ini.

Bintang seksi Nova Eliza diketahui mendaftarkan gugatan atas suaminya Mirwan Suwarso di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul, gugatan cerai sudah didaftarkan pada 5 Januari lalu. Yang mendaftarkan gugatan itu pengacara Nova,” kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah ketika dihubungi wartawan.

Menurut Tamah, surat gugatan cerai Nova Eliza pun sudah terdaftar dengan nomor perkara 49/Pdt.G/2012/PAJS, dan sidang akan digelar bulan Januari ini.

“Untuk sidang perdana akan dilakukan pada 26 Januari,” terangnya. “Kedua pihak sudah dipanggil untuk mediasi. Kalau mereka nggak datang, ya dipanggil lagi. Maka mereka wajib hadir,” tambahnya.

Nova Eliza menikah dengan  Mirwan Suwarso yang dikenal sebagai sutradara film itu, pada 10 September 2007.  Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Naima Malinka.

Sejauh ini, Nova belum bisa diminati keterangannya tentang penyebabnya menggugat cerai,

KASUS KDRT?

Evi, asisten Nova, mengaku tidak tahu soal gugatan cerai itu, karena Nova Eliza belum cerita dengannya. Sedangkan Fahmi, manajer Nova, juga mengatakan belum tahu kabar tersebut.

“Jadi saya nggak bisa mengiyakan, juga nggak bilang tidak. Tunggu konfirmasi sama Mas Mirwan,” katanya.

Isu menyebut gugatan cerai dilayangkan Nova Eliza lantaran sering menjadi korban KDRT. Benarkah?

“Kalau saya pribadi menyatakan tidak ada apa-apa saat ini. Baik-baik saja. Tidak ada kekerasan dalam rumah tangga seperti yang diberitakan,” jawab Fahmi. (anggara/rf)