Tuesday, 13 November 2018

Rumah Nirina Zubir TERBAKAR

Jumat, 13 Januari 2012 — 14:24 WIB
nir

JAKARTA (pos kota) – Nirina Zubir dan suaminya, Ernest, merasa lega ketika petuga pemadam kebakaran Jakarta Barat berhasil memadamkan api yang membakar salah satu kamar rumahnya. Namun, Nirina dan Ernest masih harus berbenah dan benar-benar bisa beristirahat pukul 03.00 dinihari.

“Di balik kejadian ini pasti ada hikmahnya. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Seperti petugas pemadam kebakaran. Ada 13 mobil pemadam kebakaran lho yang datang memadamkan api,” kata Nirina dalam percakapan telepon dengan sebuah infotainment siang ini.

Rumah Nirina Zubir di Perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 No. 80, Pos Pengumben, Jakarta Barat, kebakaran sekitar pukul 22.15 WIB.

Menurut Nirina, tiba-tiba lampu di rumahnya mati. Suasana jadi gelap. Ketika Nirina dan Ernest sedang mencari tahu apa penyebab mati, mereka dikejutkan oleh percikan api di kamar di bagian atas. Api pun langsung membesar.

Beruntung Nirina, Ernest, anaknya dan semua orang yang berada di rumah itu berhasil menyelamatkan diri. Dan api hanya membakar satu kamar. “Iya, satu kamar. Tapi di kamar itu semuanya ada,” katanya. (Anggara/b)