Monday, 12 November 2018

Dua Tewas Pesta MIRAS

Sabtu, 14 Januari 2012 — 16:09 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

KARAWANG (Pos Kota) – Kelenger setelah pesta minuman keras oplosan, dua warga Desa Telukjaya Kecamatan Batujaya, Karawang akhirnya tewas setelah dirawatdi RSUD Karawang,Jumat (13/1) malam . Beruntung lima lainnya berhasil diselamatkan setelah dirawat di Puskesmas setempat.

Kedua korban yang tewas, Bayu alias Dewa, 35, dan Hasanuddin alias Mata Merah, 45, warga Kampung Puteran Desa Telukjaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.

Sedangkan korban yang berhasil diselamatkan Puskesmas Batujaya yaitu, Hasan alias Botel, 35, Are, 45, warga Kampung Rengasjaya, Desa Karyabakti, Wawang alias Kobra, 45, warga Desa Telukambulu, Kec. Batujaya, Boing, warga Desa Jayasakti, Kec. Muaragembong, Joy, warga Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Bekasi.

Sanih, 50, pedagang sembako, di Jalan Baru Kampung Jatimulya Desa Batujaya, Karawang, kepada petugas yang memeriksanya di Mapolsek Batujaya mengatakan, Kamis petang, beberapa orang datang ke warungnya membeli minuman keras.

Petang itu juga mereka mengadakan pesta minuman keras di depan warungnya, dengan cara mengoplos junis miras Bigbos Vodka beralkohol tinggi dicampur dengan bir kemudian dioplos memakai minuman suplemen sampai pukul 16:00 WIB.

Setelah pesta miras mereka kemudian pulang ke rumahnya masing-masing.Malam itu juga mereka keracunan. Perutnya mual – mual dan muntah. Mereka masing – masing dibawa keluarga ke puskesmas setempat, dua diantaranya yaitu Bayu dan Hassanudin, dilarikan ke RSUD Karawang, tetapi dua orang Jum’at malam pukul 22 : 00, tewas ketika dalam perawatan.

Petugas Polsek Batujaya sejak Kamis Jum’at malam hingga Sabtu siang, masih memeriksa pedagang Miras dan meminta keterangan dari saksi korban yang turut serta dalam acara pesta miras tersebut.(nourkinan/b)

  • Greenkarmon

    yg di bw ke rs (gede) malah lewat…..