Wednesday, 17 July 2019

Lorenzo Tunggangi Jupiter Z

Sabtu, 14 Januari 2012 — 18:36 WIB
lorenzo

JAKARTA (Pos Kota) – Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo kembali menjadi maskot peluncuran varian terbaru Jupiter Z White di Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat. Itu merupakan kenjungan pebalap asal Spanyol tersebut untuk kelima kalinya ke Indonesia sejak 2008 silam.

Selain memperkenalkan produk terbaru motor berlambang garputala itu, Lorenzo yang berada di Indonesia sejak 13 hingga 15 Januari 2012, juga melakukan berbagai kegiatan. Setelah melakukan coaching clinic (kepelatihan) kepada para pebalap Yamaha Indonesia dari ajang Cup Race, Lorenzo juga hadir menyapa para fans dalam acara meet and greet di Atrium Plaza, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Lorenzo yang muncul dengan mengendari motor varian terbaru Jupiter Z berbalut warna putih itu langsung mendapat sambutan meriah saat menyapa para penggemarnya. Puncaknya, Lorenzo pun menutup acara malam itu dengan penandatangan kerjasama pihaknya dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diwakili, Herry S. Irawan.

SANGAT NYAMAN

“Indonesia sangat beruntung bisa memiliki New Jupiter Z karena ini merupakan kendaraan yang sangat nyaman dikendarai, selain itu kendaraan ini memiliki performa yang baik. Dan New Jupiter Z juga sangat nyaman saat melakukan manuver tikungan,” aku Lorenzo yang juga mendapat tanda mata berupa maskot Arjuna dari YIMM sebagai simbol kepahlawanan dalam pewayangan.

Sebelum meninggalkan Atrium Plaza dengan kawalan ketat, Lorenzo pun sempat melakukan sesi foto bersama dengan 200 konsumen terpilih sebagai wujud promo 3 in 1 untuk setiap pembelian Jupiter Z series 1 hingga 31 Desember 2011. Lorenzo sendiri mengaku jika Indonesia sudah dianggap sebagai rumah keduanya setelah lima kali mengunjungi Tanah Air.

Kedatangan Lorenzo ke Indonesia diawali saat ia menjadi bintang tamu utama launching Vega ZR pada 2008 lalu. “Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini,” tutup Lorenzo yang menurut rencana akan meninggalkan Indonesia, Minggu (15/1) ini untuk mempersipakan musim baru MotoGP bersama tim Yamaha Factory Racing. (junius/b)

Teks foto: Lorenzo menyapa penggemar di Jakarta. (junius)

  • Anonymous

    semoga pembala2kita seperti lorenzo