Monday, 24 September 2018

MiniBus Elf Masuk JURANG

Sabtu, 14 Januari 2012 — 13:37 WIB
masuk

PURWAKARTA (Pos Kota) – Minibus Elf No Pol T 7777 TC terperosok ke jurang di Jalan Raya Cijantung, Kec Sukatani, Kab Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2012) pagi. Dilaporkan tak ada korban jiwa, hanya sejumlah penumpang Elf menderita luka-luka.

Kecelakaan tunggal menimpa Elf dikemudikan Koswara, 54, warga Sukamaju, Kec Darangdan, Purwakarta, terjadi mini bus berpenumpang 11 orang yang melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta,memasuki jalan menurun dan menikung di jalan raya Cijantung,sopir mendadak panik karena bagian rem tak berfungsi dan berusaha mengendalikan laju mobilnya.

Tak disangka, mobilnya terus melorot hingga akhirnya terperosok ke jurang sedalam 3 meter dipinggiran Jalan Raya Cijantung. Sebelumnya, mobilnya sempat menyerempet pengendara motor namun beruntung pengemudi motor dengan cekat meloncat hingga selamat.

Kesebelas penumpang elf diantaranya sopir dan kernet dan pelajar satu SMK di Purwakarta mengalami luka luka dan cepat dilarikan ke Klinik setempat. Polisi menduga, kecelakaan tunggal dialami Elf akibat rem blong. Bangkai elf berhasil dievakuasi dan diderek ke Polsek Sukatani. Kasusnya kini ditangani Unit Lakalantas Polres Purwakarta. (dadan/b)