Wednesday, 26 September 2018

Maling Motor Berpengalaman Diborgol

Minggu, 15 Januari 2012 — 21:32 WIB
motor-curi-15

INDRAMAYU (Pos Kota) – Maling motor yang sudah sangat berpengalaman melakukan aksi kejahatan di wilayah pedesaan di Indramayu, Minggu (15/1/2012) kena batunya. Usai mencuri, ketahuan sehingga diborgol anggota Satreskrim Polres Indramayu.

Doly, 26, bukan nama sebuah komplek pelacuran di pinggiran Surabaya, melainkan nama pencuri sepeda motor yang sudah berpengalaman berperan dalam kejahatan curanmor di Indramayu. Warga Blok Pipisan, Desa Kedokan Agung, Kedokan Bunder, Indramayu, Jabar itu tanpa ampun diborgol polisi.

Penangkapan Doly dilakukan setelah polisi menerima laporan kehilangan Yamaha Vega R nopol E 5077 SI milik Dedi Susanto, 26 penduduk Desa Tulung Agung, Kertasemaya, Indramayu.

Sepeda motor korban saat itu diparkir di depan rumah. Aksi pelaku tergolong sangat cepat. Ketika pemilik sepeda motor masuk sebentar ke rumah,  beberapa saat kemudian sepeda motor itu lenyap di tempatnya.

Korban melapor ke Polsek Kertasemaya. Polisi segera mencari jejak dan dan tak lama menergoki  Doly sedang membawa sepeda motor hasil kejahatan. Saat itu juga pelaku diamankan di Mapolsek Kertasemaya dan diteruskan ke Mapolres Indramayu.
(taryani/sir)