Friday, 22 June 2018

Banci Rampas HP Sopir

Senin, 16 Januari 2012 — 13:35 WIB
nokia

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Kesal karena hanya diberi uang Rp20 ribu setelah dipegang-pegang, seorang waria nekat menjambret HP sopir, Minggu (15/1) malam. Korban sebelumnya sempat dihajar di jidat oleh pelaku.

Berkat laporan korban ke polisi, petugas Polsek Pasar Minggu berhasil menangkap pelaku, Oca Rizky, 31, lima jam setelah kejadian.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 23.00, korban MN, 34, sedang membawa mobil Daihatsu Grand Max di Jalan TB. Simatupang, lampu merah Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Karena terkena lampu merah, korban menghentikan kendaraannya di pinggir jalan.

Tiba-tiba muncul Oca Rizky yang langsung masuk ke mobil lewat pintu sebelah kirim. Oca minta diantar ke Cilandak.

Mengira yang masuk wanita, MN membiarkan pelaku duduk di sampingnya. Ia pun ‘memegang-megang’ tubuh Oca. MN akhirnya mengetahui kalau Oca ternyata seorang banci. Pelaku tidak terima dan minta dibayar karena sopir itu sudah ‘mengobok-obok’ dirinya.

MN kemudian memberi uang Rp20 ribu. Tidak terima diberi uang segitu, pelaku marah dan menghajar jidat korban. Setelah itu, waria itu mengambil HP Nokia milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP AS Wiritanaya menyatakan, pelaku dibekuk di kawasan Pasar Minggu, selang dua jam setelah petugas menerima laporan dari korban. (Tiyo/b)

 

  • Andiandigun

    mangkanye jangan maen2 ama bencong hehehehe