Monday, 24 September 2018

Deswita Maharani mandikan jenasah ibunya

Senin, 16 Januari 2012 — 17:24 WIB
deswita2

JAKARTA (Pos Kota) – Jasa seorang ibu tak akan bisa terbalas oleh apapun. Itu pula yang dirasakan Deswita Maharani. Maka, ketika sang bunda, Hj. Kusyeti binti Harun Imam, 60, meninggal pada Minggu (15/1), Deswita merasakan kesedihan yg sangat.

“Banyak yang belum bisa saya perbuat untuk Ibu.¬† Belum ada yang selesai. Apa pun nggak akan pernah cukup untuk ibu saya. Dan saya nggak akan pernah puas membahagiakannya, meski telah berusaha membahagiakan ibu,” papar pembawa acara Triangles di Antv ini, saat ditemui di rumah duka di Tebet Timur Dalam 6M No.1, Jakarta Selatan.

Namun, Deswita merasa lega karena ikut memandikan  jenazah sang bunda.

“Tapi saya bahagia karena sudah memandikan ibu saya. Dulu ibu saya sering mandiin saya, baru tadi saya mandiin ibu saya, mengeluarin kotorannya dan menyabunin tubuhnya.¬† Baru kali inii saya memandikan ibu saya,” ungkapnya.

Ibunda Deswita wafat Minggu, 15 Januari 2012, pukul 20.33 WIB, di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta, setelah menjalani perawatan sejak Selasa (10/01/2012) sore.

Sakit yang diderita merupakan penyakit lama, yakni gangguan liver sejak 2005. Jenasah almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. (Anggara/dms)