Sunday, 23 September 2018

Ibunda Deswita Maharani Meninggal

Senin, 16 Januari 2012 — 8:51 WIB
Deswita-n-216x180

TEBET (Pos Kota) – Setelah menjalani perawatan beberapa hari karena sakit ginjal, Kusyetti, Ibunda presenter dan artis komedi Deswita Maharani meninggal semalam Minggu (15/1)  pukul 20.30 WIB.

Kepastian meninggalnya disampaikan sahabatnya, artis sinetron Eddies Adellia. “Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia, Kusyeti, ibu Deswita Maharani, pada pukul 20.33 di RS MMC, Jakarta. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt, dan semoga sahabat kita diberi keikhlasan. Amin,” katanya.

Sebelumnya, ibunda Deswita memang sedang menghadapi masa-masa kritis dan membutuhkan donor darah golongan AB+. Bahkan ia sempat menyampaikan pesan melalui layanan BlackBerry Messenger untuk meminta bantuan donor darah.

Saat ini, jenazah telah dibawa ke rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Senin, 16 Januari 2012.

Sampai saat ini, Deswita belum dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi keadaan lebih lanjut. Namun, ucapan belasungkawa dari para sahabat pun mengalir lewat jejaring sosial Twitter. (dms)