Sunday, 23 September 2018

Launching Album Barunya Disiarkan Langsung

Senin, 16 Januari 2012 — 22:05 WIB
Ting-n2

JAKARTA (Pos Kota) – Popularitas Ayu Ting Ting makin tak terbendung. Setelah melepas lagu Alamat Palsu yang berhasil mengkilapkan namanya di jagat musik dangdut, kini gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1990, ini merilis single terbaru bertajuk Sik Asik. Menariknya, launching tersebut ditayangkan langsung oleh MNCTV.

“Ini surprise banget buat aku, karena launching single Sik Asik ditayangkan langsung, yang berarti ditonton jutaan orang di seluruh Indonesia. Ini adalah  kali pertama buat aku, jadi sempet deg-degan bercampur senang,” kata cewek bernama asli Rosmalina, ketika ditemui di Studio 4 MNCTV.

It’s Me, Ayu Ting Ting, begitu judul program launching single Sik Asik, yang konsep panggung serta acara dirancang spektakuler, menggabungkan pertunjukan musik dengan fashion show.

“Fashion show itu memamerkan busana-busana yang dibuat khusus tiga perancang terkenal, yaitu Ivan Gunawan, Hengky Kawilarang dan Lenny Agustin. Busana-busana tersebut akan menjadi trend Ayu Ting Ting di tahun 2012 ini,” kata Theresia Ellasari, Manager Humas MNCTV.

Single Sik Asik terinspirasi dari kata-kata yang sering dilontarkan Ayu Ting Ting di setiap penampilannya. Single tersebut diciptakan oleh Irul Anwar dan diaransemen Tyo Adrian. Aransemen musiknya berbeda dengan lagu Alamat Palsu. Karena Sik Asik menggabungkan unsur musik pop dance ala K Pop dengan musik dangdut.

“Selain Ayu Ting Ting, acara ini juga dimeriahkan oleh Mulan Jameela, Vicky Shu, Max5, The Vellocity, Super Girliess, Dirboy dan NSG Star, yang dipandu presenter Okki Lukman bersama Boy William. Jadi, sungguh sebuah formasi sempurna untuk peluncuran single terbaru seorang artis muda,” terang Ella.

Menurut Ayu, video klip Sik Asik juga telah diproduksi oleh Star Media Nusantara (SMN), yang digarap sutradara Alyandra.

“Syutingnya di Studio 4 MNCtV. Saya tampil sambil nge-dance bersama belasan dancer di bawah arahan koreografer profesional, Ningrum namanya,” papar Ayu, sumringah. (Anggara/dms)