Saturday, 22 September 2018

Spanduk Balongub Jabar Marak di Indramayu

Selasa, 17 Januari 2012 — 10:59 WIB
spanduk-sub

INDRAMAYU (Pos Kota) – Baligo dan spanduk bakal calon Gubernur Jawa Barat (Balongub Jabar) sejak sepekan ini mulai menghiasi jalan-jalan protokol dan lokasi strategis di Kota Indramayu.

Beberapa baliho dan spanduk balongub Jabar yang dipasang oleh para tim sukses masing-masing itu antara lain bergambar wajah atau pas foto Ahmad Heryawan yang saat ini masih menjabat Gubernur Jabar dan menyatakan kesiapannya maju lagi (incumbent) pada pilgub Jabar, 24 Pebruari 2013.

Selain itu, ada juga baliho Dede Macan Yusuf Efendi, sekarang Wagub Jabar. Lalu, baliho dan spanduk Yance mantan Bupati Indramayu saat ini Ketua DPD Partai Golkar Jabar serta Dedi Supardi yang Bupati Cirebon.

Puluhan baligo dan spanduk bergambar pas foto balongub Jabar itu sudah dipasang oleh masing-masing tim sukses balongub Jabar di sejumlah lokasi strategis yang banyak dilalui orang atau kendaraan bermotor.

Para tim sukses balongub rupanya saling berlomba memilih lokasi strategis guna memasang baligo dan spanduknya itu. Terbukti di pojok dekat Jembatan Cimanuk 1 yang jarakanya hanya sekitar 100 meter dari sudut pagar Pendopo Pemkab Indramayu dipasang 3 baligo balongub Jabar berdekatan.

Sekalipun KPU Jabar belum membuka pendaftaran balongub Jabar karena tahapan pilgub Jabar itu waktunya  masih jauh, akan tetapi beberapa baliho dan spanduk balongub Jabar ada yang malu-malu meminta dukungan masyarakat ada juga yang terang-terangan meminta doa restu rakyat untuk memilihnya pada pilgub Jabar mendatang.

(taryani/sir)