Tuesday, 13 November 2018

Cinta Penelope Dinikahi Mustafa ‘Debu’

Kamis, 19 Januari 2012 — 23:25 WIB
Panelope-n

JAKARTA (Pos Kota) – Tiba-tiba menyeruak kabar bahwa vokalis sekaligus pimpinan grup musik religi Debu,  Mustafa Daoed, telah menikah dengan penyanyi Cinta Penelope. Ketika dikonfirmasi, Mustafa tak menampiknya.

“Pernikahan itu memang benar. Saya memang sudah menikah dengan Cinta. Tetapi, soal rincian pernikahan itu, saya tidak bisa membicarakannya,” kata Mustafa kepada Pos Kota .

Menurut lelaki asal Amerika Serikat ini,  pernikahan adalah urusan pribadi dan bukan untuk konsumsi publik. “Jadi, saya minta maaf karena tidak bisa membicarakannya. Tapi, saya membenarkan pernikahan itu,” tegasnya. Sebelum menikahi Cinta, Mustafa Daoed telah memiliki istri dan dikarunia dua orang anak.

MALU-MALU

Sementara itu, saat dikonfirmasi perihal kabar pernikahannya dengan Mustafa, Cinta Penelope langsung tertawa. “Suatu saat nanti pasti bakalan tahu benar atau tidaknya,” tutur Cinta Penelope, pada Pos Kota.

Pelantun Keong Racun ini, tampaknya masih malu-malu mengakui pernikahannya itu. “Sejauh ini kabar itu tidak begitu mengganggu banget. Jadi biasa saja, nggak terlalu dipikirin dan tidak mengganggu pekerjaanku sebagai penyanyi,” katanya. (anggara/mia/rf)