Thursday, 19 October 2017

Motor Serempetan, Dua Tewas

Kamis, 19 Januari 2012 — 15:01 WIB
tm

SERANG (Pos Kota) – Kecelakaan maut dua motor terjadi di Jalan Raya Carenang-Kibin, tepatnya di Kampung Pasir Tambak, Desa Tos, Kecamatan Kibin, Kab. Serang, Kamis (19/1/2012). Peristiwa tragis ini mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya tewas seketika. Korban tewas yaitu Arsad, 50, dan Ida Royani, 21, keduanya warga Desa Pamanukan, Kecamatan Carenang.

Diperoleh keterangan, tabrakan maut ini berawal ketika motor Honda Blade A 4133 FH yang dikendarai Arsad membonceng Ida Royani meluncur dari Kibin menuju Carenang. Setiba di lokasi kejadian Arsad berusaha menyalip motor yang tidak diketahui identitas. Diduga terlalu dekat, motor korban serempetan dan jatuh ke kanan jalan.

Naas bersamaan dengan itu dari arah berlawan ada Yamaha Vixion A 2737 FD yang dikendarai Bambang, 36, membonceng Robi, keduanya warga Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang. Tabrakan mautpun tidak dapat dihindari lagi, Arsad dan Ida tewas seketika dengan kondisi kepala pecah sedangkan Bambang dan Robi hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Penyebab kecelakaan masih diselidiki, namun diduga terjadi akibat kelalaian pengendara Honda Blade,” kata AKP Heri didampingi Kanit Laka, Ipda Tri Sutrisno, Kamis (19/1), seraya mengatakan masih memeriksa saksi-saksi.

(haryono/sir)