Sunday, 18 November 2018

Kinerja Wenger Disorot

Senin, 23 Januari 2012 — 22:33 WIB
arsene copy

LONDON (Pos Kota) – Arsenal kembali harus menelan kekalahan setelah takluk 1-2 dari Manchester United (MU) pada partai bigmatch Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin (23/1) dinihari WIB. Itu adalah kekalahan beruntun Arsenal pasca menyerah 2-3 dari Swansea City, akhir pekan lalu sehingga fans kecewa dan mulai menyoroti kinerja Arsene Wenger selama bursa transfer Januari.

Seperti yang diketahui, banyak fans berharap Wenger bisa mendatangkan pemain bintang di bulan Januari ini pasca ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri, awal musim lalu. Faktanya, sepakan lagi bursa transfer ditutup, tim berjuluk Gudang Peluru itu belum juga mendatangkan satu pemain bintang dalam usaha mendongkrak performa tim. Kekecewaan fans pun memuncak saat Arsenal menyerah 1-2 dari MU.

TAK SALAHKAN

“Orang membayar tiket mereka dan bebas mengekspresikan emosi mereka. Kami tidak bisa menyalahkan mereka atas prilaku mereka terhadap kami. Jika saya salah, maka saya meminta maaf. Tapi saya tidak yakin jika kekalahan ini akibat kami tidak memiliki pemain yang punya peran penting dalam permainan. Tapi itu semua karena MU memang lebih baik dari kami,” sangkal Wenger, usai pertandingan, seperti yang dilansir Evening Standard, Senin (23/1).

Sementara itu Balotelli menjadi penentu kemenangan City saat menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Gol yang dicetaknya lewat titik penalti di masa injury time membawa City unggul 3-2. (junius/bu)