Tuesday, 25 September 2018

Juragan Durian Tewas Tertimpa Duren

Selasa, 24 Januari 2012 — 19:22 WIB
durian24

SEMARANG ( Pos Kota ) – Juragan durian tewas tertimpa durian di kebunnya sendiri . Nasib malang itu menimpa Prawiro Tirto ,70, warga Desa Tlogoguo, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo .

Korban ditemukan tewas di kebun miliknya dengan luka di kepala berlumuran darah akibat tertimpa buah durian . Peristiwa yang dilaporkan ke Siaga Polda Jateng ,Selasa (24/1) pertamakali diketahui oleh Ny Waginem,65, isteri korban .

Disebutkan , awalnya isteri korban kebingungan karena suaminya seharian tak pulang kerumah .

Sebelumnya, korban yang dikenal sebagai juragan durian terkenal di Purworejo pamit kepada isterinya akan mengontrol buah durian di kebunnya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya . Tetapi hingga Senin malam(23/1) korban tak pulang ke rumah sehingga membuat Ny waginem , isterinya cemas .

Isteri korban akhirnya malam itu juga minta ditemani sejumlah tetangga melakukan pencarian ke kebun durian milik korban

Seketika nenek tua itu menjerit histeris saat menemukan tubuh suaminya terkapar dengan luka parah di kepalanya berlumuran darah yang telah mengering . Tubuh rentanya ditemukan sudah kaku tak bernyawa .

Warga kemudian membawa mayat korban ke rumahnya. Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi rumah korban dan membawa jenasah Prawiro ke RSU Purworejo untuk divisum . Dari hasil visum korban tewas dikarenakan tertimpa durian di kepalanya . Jenazah kakek malang itu selanjutnya dimakamkan pihak keluarga . ( Suatmadji/b) .

  • http://profile.yahoo.com/PLJSXQCPYWS44DTUOCYLDFH47A Yuhu

    bukan lagi mimpi tapi ketiban durian runtuh beneran…. :)