Thursday, 20 September 2018

Pameran Mobil di Medan

Rabu, 25 Januari 2012 — 23:19 WIB
pamer25

 

KOTA Medan, Sumatera Utara, untuk pertama kalinya menggelar pameran kendaraan bermotor. Perhelatan dengan tajuk “Pameran Otomotif Medan” (POM) 2012 itu menghadirkan 16 merek mobil dari 10 Agen Pemegang Merek (APM).

Tak hanya itu, masyarakat Kota Medan dan sekitarnya dalam POM 2012 yang akan digelar mulai 15-19 Februari mendatang oleh Dyandra Promosindo, juga akan disuguhkan sejumlah mobil super premium yang harganya miliaran rupiah, seperti New Porsche Boxter Spyder, Hammer 2, dan Cadilac Escalade.

Ajang pameran yang digelar di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan menghadirkan 16 merek kendaraan yang berasal dari sejumlah APM dalam industri otomotif di tanah air. APM-APM itu adalah Toyota, Daihatsu, Honda, Subaru, Honda, Mitsubishi, Hyundai, KIA, Ford, Chrysler, Dodge, Jeep, Peugeot, dan mobil China seperti Geely Sedang dari jajaran heavy commercial vehicles akan tampil Hino, Isuzu dan MAN Truck.

Selain menampilkan jajaran model-model mobil terbaru POM kali ini akan menggelar program Promo Helm Murah, dimana selama 5 hari penyelenggaraan POM 2012 pengunjung yang beruntung dapat membeli helm MDS terbaru dengan harga spesial.

Selain itu, pengunjung yang ingin mengikuti test drive, telah disipakan tempat khusus oleh penyelenggara. Dan selama pameran berlangsung pengunjung juga akan dimanjakan berbagai acara seru lainnya seperti music corner, lelang barang otomotif, lomba fotografi, berbagai talkshow bertema otomotif, dan tentunya akan menarik untuk diikuti adalah ajang pemilihan Miss Motor Show Medan.

“POM 2012 akan menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan yang tidak hanya menjadi ajang pamer namun juga menjadi tempat edukasi tentang perkembangan otomotif Indonesia,”jelas Senior Project Officer POM 2012 Abiyoso Wietono, dalam keterangan persnya, kemarin.

Menurutnya, hal yang tak kalah penting adalah penyajian berbagai program acara unik dan menarik selama lima hari penyelenggaraannya seperti promo helm murah dan lelang barang otomotif yang pastinya akan seru dan sayang untuk dilewatkan. (bambang)