Thursday, 26 April 2018

Polres Razia Pengendara, 3 Cewek ABG Satu Cowok Positif Narkona

Rabu, 25 Januari 2012 — 9:56 WIB
operasi-sub

BOGOR (Pos Kota) –¬† Upaya mencegah kecelakaan di jalan raya, seperti tragedi yang terjadi di Tugu Tani Jakarta yang menewaskan 9 orang, akibat pengemudinya menggunakan narkoba dan alkohol, jajaran Polres Bogor Kota melakukan operasi Selasa (24/1/2012) malam.

Operasi dipusatkan di depan terminal Barangsiang, pintu tol Bogor Pengendara diminta berhenti lalu dilakukan pemeriksaan. Hasilnya terdapat 3 cewek ABG dan satu cowok positif pengguna narkotika.

Selain itu, kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan juga di tilang. Kapolres Bogor Kota, AKBP Hilman. Sik.SH.MH langsung memimpin operasi yang dimulai pukul 22.00 dan berakhir pukul 24.00.

Dalam razia ini, seratus personil polisi dari Unit Narkotika, Unit Reserse Kriminal serta Unit Lalulintas Polres Bogor Kota dilibatkan.

Semua kendaraan yang keluar tol serta yang menuju Kota Bogor dari arah Tajur dan sebaliknya dari Bogor menuju jalan tol atau Ciawi diminta berhenti.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Sahroni menyerukan bahwa hal ini dilakukan untuk mengantisipasi  pengendara kendaraan yang kedapatan narkotika dan hal lainnya yang dinilai mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Mobil yang tidak memiliki kelengkapan termasuk pengemudinya, kami tilang,” papar Kompol Sahroni.

(yopi/sir)