Friday, 16 November 2018

Ariel Berharap Remisi Tahunan

Jumat, 27 Januari 2012 — 18:22 WIB
Ariel-n3

JAKARTA (Pos Kota) -Mantan vokalis Peterpan Nazril Irham alias Ariel berharap mendapatkan remisi tahanan.

Penyanyi yang dikabarkan putus dari Luna Maya ini berharap bisa menghirup udara bebas di tahun 2012.

Keinginannya itu diutarakan terhadap Budi Soeratman, manager Ariel. Menurut Budi, Ariel yang dihukum 3,5 tahun penjara belum bisa diprediksi kapan bisa bebas. Namun, dengan mendapatkan remisi besar kemungkinan Ariel akan bebas akhir tahun 2012.

“Kami juga pengennya sih besok Ariel bisa bebas ya, tapi nggak tahu juga. Susah untuk diprediksi, kayaknya sih akhir tahun ini. Karena kita bermain di remisi, dan itu nggak bisa diprediksi,”tutur Budi di FX Senayan, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Budi dengan adanya remisi di hari besar nasional seperti hari kemerdekaan Indonesia, dan perayaan lebaran hukuman Ariel bisa dipersingkat. Itu yang sangat dinantikan Ariel.

“Remisi itu yang kami kejar, mudah-mudahan kami dapat remisi yang maksimal. Kalau banyak dapat remisi, mungkin Oktober sudah bisa keluar,” harap Budi.

Ariel resmi masuk penjara pada bulan Juni 2010 di sel tahanan Mabes Polri. Ariel lalu divonis oleh Pengadilan Negeri Bandung pada 31 Januari 2011 dengan masa hukuman 3,6 tahun penjara dan denda Rp.250 juta rupiah.

Saat ini Ariel mendekam di dalam Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. (mia/rf).