Friday, 16 November 2018

Mayat Pria di Depan SMPN 1 Cikande

Jumat, 27 Januari 2012 — 17:33 WIB
Mayat2

SERANG (Pos Kota) – Siswa SMP Negeri 1 Cikande, Kabupaten Serang, geger menyusul ditemukannya sosok pria tergeletak tak bernyawa di depan gedung sekolah mereka.

Mayat pria tanpa identitas ini mengenakan pakaian jaket biru, pakaian garis-garis dan bersepatu kulit hitam. Polisi menyimpulkan korban tewas karena sakit. Sebab,  dalam pemeriksaan tidak menemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Diperoleh keterangan, mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan siswa sekolah, Jum’at (27/1)sekitar pukul 07:30. Ketika ditemukan mayat korban dalam keadaan tergeletak ditanah didepan gedung sekolah.

Adanya temuan mayat itu sempat menganggu aktifitas belajar dikarenakan banyak siswa yang ingin melihat kondisi mayat. Temuan mayat itupun kemudian dilaporkan ke Mapolsek Cikande.

Mendapat laporan dari warganya, petugas reskrim Polsek Cikande segera mendatangi lokasi temu mayat. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat pria setinggi sekitar 160 cm dan berambut pendek lurus kemudian dilarikan ke RSUD Serang, untuk mencari sebab-sebab kematian korban.

Kapolsek Cikande, Kompol Agus Nugraha ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kapolsek mengatakan korban diduga merupakan tuna wisma dan tewas akibat penyakit yang dideritanya.

“Informasi yang kami dapat korban sudah beberapa berada di tempat itu. Kemungkinan dia itu tuna wisma,” ujar Kompol Agus. (haryono/dms)