Sunday, 18 November 2018

Mio Fino Khusus Untuk Wanita

Jumat, 27 Januari 2012 — 7:44 WIB
mio26

YAMAHA Motor Indonesia, nampaknya ingin lebih banyak menarik konsumen wanitanya. Maka, pebarikan motor berlambang tiga garpu tala itu memberikan sesuatu yang lain pada penampilan skutik anyarnya Mio Fino.

Kehadiran Fino yang memang dikhususkan bagi kaum hawa itu, khususnya remaja putri terlihat jelas dari sosok skutik yang mengusung mesin 113 CC, 4 langkah 2 valve, SOHC tersebut, yaitu cantik dengan warna lembut yang manis dan segar, serta bergaya retro modern fashionable.

Sepertinya, Yamaha ingin menawarkan gaya hidup baru bagi penggemar wanitanya, untuk itulah tagline yang diusung pun beraroma faminimisme; “Mio Fino Fashionable Matic”. Sehingga, wanita yang mengendarai motor ini akan semakin cute, atau semakin cantik.

“Fino merupakan motor yang diciptakan Yamaha paling spesifik untuk wanita, yang merepresentasikan karakter fashionable sebuah produk motor dan memenuhi hasrat fashion wanita,”ungkap Executif Vice President PT Yamaha Motor Indonesia Dyonisius Beti, dalam telekonfrence yang diadakan di dua lokasi sekaligus yakni di Discovery Kuta, Bali dan di Cihampelas Walk, Bandung, Jabar.

Menurut Dyon, kehadiran Mio, yang berarti cantik, beberapa tahun silam, sebenarnya diperuntukan bagi kaum wanita. Namun, dalam perkembangannya skutik itu tidak hanya disukai kaum hawsa saja, kalangan pria pun kini banyak yang mengendarai Mio.

“Untuk itulah, kini kami memberikan skutik baru, yang benar-benar untuk kaum wanita. Kami yakin, wanita yang mengendarai motor ini, akan semakin cantik,”tandas Dyon, yang menargetkan penjualan Fino 20 ribu unit per bulan.

LOGO 3D

Mio Fino hadir dalam tiga model yakni, Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion yang ditawarkan dengan harga Rp 13,5 juta. Satu model lainnya, Mio Fino Classis dibandrol dengan harga Rp 13,65 juta. Sedangkan untuk pilihan warna, terdapat tujuh warna segar yaitu Fashion Cyan, Fashion Pink, Classic Red, Classic Black, Sports Black, Sports Blue dan Sports Red.

Mio Fino yang akan mulai dipasarkan pada 2 Pebruari mendatang, telah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, CVT engine dan tail light.

Mio Fino Classic dilansir bagi mereka yang ingin tampil cute guna melengkapi penampilan lebih memukau. Kesan mewah pada Fino Classic karena aksen warna kulit (coklat muda) pada jok dan handle grip, tanpa banyak striping serta menonjolkan logo Mio Fino Classic dalam bentuk 3 dimensi (3D) yang biasa terdapat pada mobil-mobil mewah.

Mio Fino Sporty dengan striping bernuansa balap, tepat bagi mereka yang berjiwa aktif. Penonjolan kesan sporty juga nampak dengan diberikan aksen warna hitam di bagian lampu depan, jok, handle grip, velg dan pegangan belakang motor, serta striping dari cat warna merah di bibir velg.

Sedangkan Mio Fino Fashio cocok untuk gaya pop cute dimana warna pink mewakili gaya cute fashion dan cyan untuk gaya cool. Stripingnya bernuansa pop ceria bergaya anak muda dengan aksen jepretan kamera blitz yang terinspirasi dari tren musik pop Korea saat ini di Indonesia. (bambang)

TEKS :Mio Fino, skutik terbaru dari Yamaha untuk kalangan muda dan wanita. (bambang)

  • Socialkitchen

    Yamaha ga kreatif ikut model honda….niru bentuk….kreatif dong…honda paling mantap deh.ciptaan modelnya keren2…..

  • Putri_ktpq

    yg di promosiin motornya apa modelnya??