Sunday, 18 November 2018

Queen 5 Show di Singapura

Selasa, 31 Januari 2012 — 18:39 WIB
Queen 5-b

JAKARTA (Pos Kota) – Pencapai target bisa go-international nampaknya bakal diraih girlband Queen 5. Lebih lagi setelah banyak melakoni tur show ke sejumlah daerah dan promo radio. Jika tak ada aral melintang dalam waktu dekat ini bakal tampil di Singapura.

“Bisa tampil di luar negeri sudah merupakan impian Queen 5. Kebetulan kami mendapat undangan show ke sana. Makanya saat ini anak-anak sedang kami gembleng untuk lebih profesional dalam gaya panggung,” tukas Zee Lee, produser dari ZMI yang menangani para mantan finalis Miss Celebrity tersebut.

Queen 5 yang baru saja melempar album ‘You Me End’ berpersonil Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis. “Jika pertengahan Maret  berangkat ke Singapura, anak-anak mengaku sudah siap,” imbuh Zee Lee lagi yang juga dikenal sebagai mantan penyanyi Mandarin Indonesia.

Dua personil Queen 5, Tasha dan Gadis, menegaskan sudah siap mental tampil di luar negeri. “Kalau untuk mengdahapi publik penonton, ya bukan hal baru bagi kami. Sebab, setiap personil justru punya basic karir sendiri-sendiri. Dari kami ada yang awalnya sebagai model, peragawati, DJ music dan bahkan pemain band,” tutur keduanya, serius. (santosa/rf/ird)