Monday, 20 August 2018

Mengaku Dukun, Setubuhi Enam Siswi

Rabu, 1 Februari 2012 — 15:37 WIB
dukun12

BEKASI (Pos Kota)-Lelaki ayah empat anak, yang mengaku berprofesi sebagai dukun ditangkap anggota Reskrim Polsek Tambun, Bekasi Rabu.

Selain mensetubuhi enam anak sekolah, Kas, 45, juga mengambil HP dan uang dari korbannya. “Modus pelaku, mengaku dapat menyembuhkan berbagai penyakit, namun harus dilakukan dengan cara hubungan badan,” ungkap Kompol Andri Ananta, Kapolsek Tambun.

Pelaku yang tinggal di Jejalenjaya, Tambun Utara ini dalam melakukan aksinya, bermodalkan HP dan menghubungi mangsanya secara acak. Setelah dapat, dia kemudian mengaku dapat menyembuhkan penyakit dan pengobatan harus bertemu.

“Setelah bertemu, dilakukan pengobatan di satu hotel dengan cara meraba-raba, kemudian persetubuhan,” jelas Kapolsek, sambil mengatakan pelaku juga meminta uang dari korbannya.

Semua korban ada tujuh orang, namun hanya enam yang disetubuhi satunya hanya digerayangi.
Dari enam korbannya, I, yang pertama kali melapor ke Polsek Tambun, dan semua korban berada dalam satu sekolah mereka mengaku seperti dihipnotis.

Berkat laporan korban pelaku ditangkap. “I kami jadikan umpan untuk bertemu dan di Cibitung kami menangkapnya,” tambah Kapolsek. (Saban/b)

Teks : Dukun yang mencabuli enam siswi (saban)