Monday, 24 September 2018

Presiden Filipina Pacari Presenter Sexy

Kamis, 2 Februari 2012 — 17:01 WIB
Grace Lee-n

MANILA (Pos Kota) – Presiden Filipina Benigno Aquino III yang sudah berusia 51 tahun membenarkan hubungannya dengan presenter TV dan penyiar radio berdarah Korea, Grace Lee.

Percintaan Aquino dan gadis 29 tahun itu, masuk daftar trending topic atau topik yang paling popular di situs jejaring sosial Twitter. Sampai Kamis pagi, 2 Februari 2012, topik dua sejoli ini masuk di peringkat 7 trending topic di Filipina. Sedangkan kata kunci PNoy (nama panggilan Aquino) berada di peringkat delapan.

Rabu lalu, Aquino menyampaikan pertemuannya dengan Lee kepada para wartawan. Namun, keduanya menolak untuk menjelaskan detail pertemuan.

SAMPUL MAJALAH

Lee berada di peringkat 57 dari 100 wanita paling seksi di dunia versi majalah FHM tahun 2010 lalu. Dia masuk kategori itu berdasarkan voting pembaca majalah pria dewasa tersebut.

FHM menyebut Lee sebagai wanita yang tak hanya cantik, tetapi juga berkelas. “Grace Lee adalah wanita kesayangan semua orang karena kepribadiannya yang menarik,” tulis FHM.

Bahkan, sebuah fanpage di jejaring sosial Facebook dibuat dengan nama “Kami ingin Grace Lee Menjadi Model Sampul Majalah FHM” untuk mendukungnya. Lee diisukan pernah menyatakan apabila masuk daftar 100 wanita tercantik versi majalah itu, ia bersedia untuk menjadi model sampulnya.

Ternyata, Lee tak pernah menyatakan keinginannya untuk menjadi model FHM. Namun, ia pernah menjadi model sampul majalah pria dewasa lainnya, yaitu UNO.

Pose sexy Grace Lee untuk majalah pria dewasa Filipina, UNO

Saya berdarah Korea, tetapi saya tumbuh di Filipina,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Lee lahir di Seoul, Korea Selatan. Pada usia 10 tahun ia pindah ke Filipina mengikuti ayahnya yang memiliki bisnis di negara itu. Ia menyelesaikan sekolah menengah di St. Paul’s College di Kota Pasig. Lee melanjutkan pendidikannya di Ateneo de Manila University dan mengambil jurusan komunikasi.

Lee pernah menjadi juara III kontes kecantikan Miss Chinese International Pageant yang diadakan di Hong Kong. Sebelum menjadi presenter televisi dan penyiar radio di tahun 2007, ia bekerja sebagai penerjemah resmi di Istana Kepresidenan Malacanang.

Awalnya Grace Lee membantah hubungan di antara keduanya. “Saya tidak pernah mengatakan kami berkencan. Ia (Aquino) juga tak pernah mengunjungi saya,” ujarnya kepada media massa.

Namun, tak lama setelah itu, Aquino mengakui hubungannya dengan Lee pada Rabu lalu. Lee tak bisa mengelak. “Benar apa yang dikatakan oleh Pak Presiden,” kata Lee kepada wartawan. (dms)

  • Andiandigun

    mantap pak