Thursday, 20 September 2018

Raffi Ahmad Mulai Sibuk sebagai Produser

Kamis, 2 Februari 2012 — 21:50 WIB
Raffi-n

JAKARTA(Pos Kota) – Kesibukan sebagai produser diam-diam dilakoni Raffi Achmad. Bahkan lewat bendera Barometer Lite, dia sedang mengorbit banyak artis termasuk grup boygirlband D’Rayu. Jangan kaget jika mantan pacar Yunni Shara satu ini sering terjun ke lapangan.

“Bisa terjun langsung ternyata memberikan kenikmatan tersendiri. Dari situ saya jadi tahu segala kendala yang ada. Dan lagi untuk mencapai resep sukses itu nggak gampang,” tuturnya saat ditemui di kantor Barometer Lite di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Raffi bidang seni adalah dunianya. Apalagi dunia hiburan akan selalu punya prosfektif sampai kapan pun. “Yang pasti selama ini saya nggak pernah merasa capek. Bahkan bikin saya punya semangat hidup, karena bekerja sesuai bidang keahlian yang saya miliki,” tegas dia lagi.

Terkait boygirlband D’Rayu yang baru saja melepas hit single bertajuk ‘Arti mencinta’, menurut Raffi lagi, sudah mendapat respon cukup positif dari masyarakat luas. Dua belakangan ini digeber, baik lewat promo radio maupun program musik di sejumlah TV swasta. (santosa/rf/ird)