Tuesday, 25 September 2018

Dari Sinetron, Kumalasari Ingin ke Politik

Jumat, 3 Februari 2012 — 19:58 WIB
Kumalasari02-n

JAKARTA (Pos Kota) – Sosok Kumala Sari sebenarnya bukanlah orang baru di dunia hiburan. Sejak masih kanak-kanak dulu dia sudah aktif sebagai model dan pemain sinetron. Kebetulan orangtuanya selain dikenal sebagai pemilik rumah produksi (PH) Della Production juga penyelenggara lomba atau festival model.

“Hanya sayangnya selama aktif dulu, saya nggak pernah tersentuh media massa. Begitu pula saat menanyak remaja, di mana saya semakin aktif di jalur sinetron dan sebagai bintang iklan,” celetuk artis kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982, itu pada Pos Kota, kemarin.

Puluhan judul sinetron pernah dilakoni Mala, begitulah panggilan akrab artis yang kini aktif sebagai kader Partai Demokrat tersebut. Beberapa di antaranya dalam produksi ‘Doa & Harapanku’,Tuyul Mbak Yul’,Sumpah I Love You’,  dan ‘Jono dan Joni’. Selain itu jadi model iklan untuk produk teh, obat jerawat dan KDRT (Kekeraan Dalam Rumah Tangga).

Jika sekarang ingin kembali muncul kepermukaan karena Mala punya target tertentu. “Saya kelak ingin terjun total ke dunia politik. Bahkan target saya bisa duduk sebagai anggota DPRD di DKI Jakarta pada periode mendatang,” terang artis yang dikenal pula sebagai wanita pengusaha sukses tersebut.

Dalam waktu dekat ini Kumala Sari juga bakal menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Pilihannya, kata dia, genre house musik dangdut remix. “Maunya sih saya bikin hit single seperti lagu Cinta Satu Malam,” tuturnya. (santosa/dms)