Friday, 21 September 2018

Ferry Maryadi Resmi Nikahi Deswita Maharani

Jumat, 3 Februari 2012 — 17:19 WIB
ferry-d

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi, akhirnya mensahkan pernikahan mereka secara hukum negara, Jumat (3/2). Deswita dinikahi Ferry dengan mas kawin logam mulia (emas) seberat 10 gram.

Acara akad yang semula direncanakan bakal digelar di kediaman Deswita di Jalan Tebet Timur Dalam VI M, jakarta Selatan, urung dilakukan dan di pindahkan ke kediaman kerabat Deswita di Jalan Tebet Timur Dalam VI A.

Puluhan wartawan yang sudah berkumpul di depan rumah Deswita sejak pagi hari, terkecoh dengan aksi ‘kucing-kucingan’ Deswita dan Ferry.

“Tadi ijab kabul tepat pukul 10.00 wib pagi. Sebagai penghulu Kepala KUA Tebet Bapak Asep Edwan, saya di walikan ayah saya sendiri. Dan sebagai saksi papanya Ferry dan adik saya,” papar Deswita.

“Memang tidak jadi di rumah, kami putuskan untuk pinjam rumah sepupu saya supaya tidak ada gangguan. Lebih khikmad hanya ada kerabat dekat dan keluarga inti saja,” jelas Deswita kepada wartawan.

Keduanya mengungkapkan, pernikahan mereka bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, Deswita baru saja kehilangan ibunda tercintanya pada tanggal 15 Januari 2012 lalu.

“Ini bukan sesuatu yang mudah bagi kami. Memang kami tidak umumkan karena masih berduka,” ucap Deswita.

Keduanya mengakui, bahwa sebelumnya mereka sudah menikah secara agama (siri), di hadapan ibunda Deswita beberapa jam sebelum Ibunda Deswita meninggal dunia.

“Yang usulkan kami untuk menikah secara agama waktu itu adalah Irvan (Irvan Hakim), karena semula rencana baru akan melangsungkan pernikahan April mendatang. Tetapi melihat kondisi mama, kami mempercepat proses pernikahan dengan melakukan ijab secara agama dulu,” ujar pemain Ngelenong Nyok itu sambil berurai air mata.

Usai menikah, keduanya belum memiliki rencana bulan madu ataupun perihal momongan. “ Kami masih dalam masa berduka, belum 40 hari mama. Nanti baru direncanakan lagi ke depannya mau gimana,” ucap Ferry. (embun/dms)