Wednesday, 24 July 2019

Warga Pulau Lancang Serbu Layanan Terpadu

Rabu, 8 Februari 2012 — 7:26 WIB
lancang-sub

PULAU SERIBU (Pos Kota) – Ratusan warga Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, menyerbu Pelayanan Terpadu Keliling (PTK). Kegiatan yang dilakukan  Pemkot Kabupaten Kepulauan Seribu dilakukan di halaman  kelurahan setempat.

“Saya berharap pelayanan jemput bola ini  dapat dinikmati masyarakat. Kami juga sudah menjadi berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk  masyarakat,” ungkap Natsir Sabara, Wakil Bupati Kepulauan Seribu.

Diungkapkan oleh Wakil Bupati, semenjak kegiatan ini digelar  warga Pulau Lancang cukup antusias dengan adanya pelayanan PTK ini. Pasalnya, sejak pagi mereka sudah antre untuk mengurus berbagai keperluan yang mereka butuhkan.

Sementara itu Saona,17,  warga  Pulau Pari mendatangi lokasi PTK untuk membuat SKCK di Pulau Lancang. ” Pelayanan, ini sangat membantu kami, Meski harus menggunakan kapal, kami merasa terbantu dan juga cepat jadi,”ungkapnya.

Dia juga menambahkan, dirinya datang bersama warga lainnya dengan menggunakan kapal untuk mengurus surat-surat identitas diri.

(wandi/sir)