Friday, 23 August 2019

Ribut Urusan Wanita, Parang Bicara

Senin, 13 Februari 2012 — 1:05 WIB
bentrok-n

BEKASI (pos Kota) – Dua kelompok remaja perang di Kampung Kaliabang, Medan Satria, Kota Bekasi, mengakibatkan seorang luka dengan parang masih menancap di punggungnya, Minggu(12/2) dinihari.

Pemicu keributan diduga soal temannya dipukul lantaran apel ke rumah pacar kemalaman.Korban luka Yus,16, warga Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, dilarikan ke RS Ananda. Kasusnya ditangani polsek Medan Satria.

Menurut Gun,25, warga, dua kelompok remaja itu bertikai diawali dengan diduga seorang remaja menyambangi pacarnya di Kampung Kaliabang, Medan Satria. Karena telah larut, remaja kampung tersebut menegur remaja yang apel tadi. Terjadi cekcok diantara mereka hingga terjadi pemukulan.

Si remaja yang dipukul itu pulang ke kampungnya yang bertetanggaan dengan kampung tersebut memberitahu rekan-rekannya. Tak terima dengan aksi remaja tetangga kampung itu,klompok remaja yang dipukul mendatangi kelompok remaja yang memukul hingga terjadi keributan.

Yus, remaja yang ikut dalam aksi ini kena bacok. Yus segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan sepeda motor oleh temannya untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah diberikan prtolongan prtama korban dirujuk ke RSCM untuk mengeluarkan parang yang masih menancap di bagian tubuhnya.(yanto/dms)