Wednesday, 26 September 2018

Diduga Hamil Duluan

Bunuh Kekasih Lalu Gantung Diri

Rabu, 15 Februari 2012 — 17:35 WIB
hamil152

SURABAYA(Pos Kota)- Warga Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono Sidoarjo Jawa Timur gempar. Pasalnya sepasang kekasih tewas di persawahan Desa Jogosatru. Kejadian ini diperkirakan terjadi Selasa(14/2)pukul 22.00 malam.

Kematian sepasang kekasih ini diduga akibat pelaku yang sekaligus korban, Ghofur menganiaya kekasihnya yang sudah hamil di luar nikah. Mengetahui kekasihnya tewas, Ghofur lantas bunuh diri dengan gantung diri, alias kendat.

Tindakan Ghofur ini diduga dia enggan bertanggung jawab atas perbuatannya hingga mengakibatkan si kekasih hamil di luar nikah. Mardi, seorang saksi menuturkan, mulanya warga curiga dengan sepasang pemuda yang masuk area persawahan sejak sore.

Kecurigaan itu kian mendekati keyakinan, karena hingga menjelang tengah malam, sepasang kekasih tersebut tidak juga muncul dari persawahan. Warga mulai curiga dengan gelagat ini, beberapa warga mendatangi tempat yang menjadi jujugan kekasih ini .

Kecurigaan warga terbukti. Sepasang kekasih sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh wanita penuh luka lebam. Semenatara Ghofur harus meregang nyawa dengan gantung diri.
Mardi melanjutkan, warga berusaha menolong dua korban ini dengan melarikan ke Puskesmas Sukodono. Naas, nyawa sepasang kekasih tidak tertolong lagi. “Sudah dilarikan ke Puskesmas, tapi mereka sudah keburu mati dulu,” kata Mardi.

Ghofur merupakan warga desa setempat. Sementara pacarnya belum diketahui namanya. Konon wanita itu h warga Desa Keboharan Kecamatan Krian.

Mengetahui sudah tidak bernyawa, keduanya langsung dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong untuk keperluan otopsi . Sedangkan Kapolsek setempat belum bisa memberikan penjelasan resmi terkait kasus tersbut dengan alasan masih dalam penyelidikan.(nurqomar/b)