Thursday, 19 July 2018

Tewas Tergantung di Kantornya

Rabu, 15 Februari 2012 — 18:42 WIB
gd

BEKASI (Pos kota) – Seorang karyawan bengkel mobil ditemukan tewas tergantung di tempat kerjanya di Perumahan Vila Mas Indah, Bekasi Utara, Rabu(15/2) dinihari.

Korban Hendra,19, saat ditemukan menggantung menggunakan tambang. Kakinya menyentuh lantai, lidah tak menjulur, tak mengeluarkan cairan dari kemaluannya. Pintu bengkel digembok dari luar. Petugas Polsek Bekasi Utara mengirim jasad bujangan ini ke RSU Bekasi.

Menurut Toto,40, Ketua RW 05, saat ditanya wartawan mengatakan mengetahui ada warganya tergantung dari pemilik bengkel mobil tersebut.

Mengutip keterangan saksi, Pak RW ini mengatakan, sekitar pukul 24.00, Ny Rohengmi,50, istri pemilik bengkel tak perbah mendapat jawaban dari karyawannya itu saat menghubungi ponselnya.

Ibu rumahtangga ini kemudian mengutus Iwan, anaknya untuk mencari karyawanya itu di bengkel.

Melihat lampu bengkel masih menyala, dan motor bebek masih berada di luar, Iwan bingung karena pintu bengkel digembok dari luar. Anak pemilik bengkel ini kemudian membuka bengkel, namun ia terkejut melihat Hendra sudah terbujur menggantung.

Toto, Ketua RW setempat yang dihubungi datang ke lokasi. Petugas Polsek Bekasi Utara maupun Polresta Bekasi Kota yang dihubungi datang ke lokasi. Jasad Hendra yang menggantung dengan tambang degan posisi kepala miring ini diturunkan dari tali menggantung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad bujangan ini dikirim ke RSU Bekasi. Petugas Polsek Bekasi Utara masih menyelidiki kasus ini. (yanto/dms)