Monday, 22 October 2018

Target Hamil Mona Ratuliu Meleset

Kamis, 16 Februari 2012 — 17:12 WIB
hamil162

JAKARTA (Pos Kota) – Mona Ratuliu mentargetkan untuk hamil lagi tahun 2013. Tetapi targetnya itu meleset. Istri Indra Brasco ini sudah merasakan tanda-tanda kehamilan itu. Toh, Mona mensyukuri anugerah tersebut.

“Maju setahun dari target. Dikasihnya sekarang, ya kami terima, karena kami memang kepingin tiga anak,” ujar Mona ketika dijumpai di FX Plasa, Senayan, Jakarta, kemarin.

Meski kehamilannya itu sudah memasuki umur 4,5 bulan, Mona yang didampingi Indra mengaku tetap melakukan aktivitasnya sebagai artis.

“Meski hamil tapi tetap kerja. Aku baru aja selesai syuting sinetron stripping. Soalnya kalau nggak kerja malah suka mual,” tutur artis yang ngetop lewat sinetron Pelangi di Matamu sebagai suster bisu ini, seraya menambahkan akan seger cuti syuting demi keselamatan janinnya.

Meski sedang hamil, Mona mengaku tidak lantas jadi manja dengan suaminya. Padahal saat hamil anak pertama dan kedua, Mona sangat sensitif.

“Iya, beda dengan kehamilan sebelumnya. Sekarang aku nggak sensitif, nggak suka nangis, marah-marah dan manja,” akuinya.

Menurut dia, jenis kelamin janin yang dikandungnya adalah cewek. Dia dan indra pun menyiapkan namanya. (Anggara/b)