Pejabat Polda Lampung Dimutasi

Jumat, 17 Februari 2012 — 23:25 WIB
lampung172

LAMPUNG (Pos Kota) – Serah terima jabatan empat pejabat di jajaran Polda Lampung akan dilakukan di Aula Polda Lampung, Sabtu (17/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Pejabat yang dimutasi Direktur Lalu-lintas Polda Lampung, Kombes. Rachmat, Kapolres Lampung Timur, AKBP. Bambang Haryanto, Kapolres Way Kanan, AKBP. Agus Prianto, Kapolres Metro, AKBP. Abrar Tuntalanai

Serah terima jabatan dengan surat telegram Kapolda Lampung nomor: ST/146/II/2012. akan dilakukan di Polda sekaligus pengambilan sumpah dipimpin Kapolda Lampung Brigjen Jodie Rooseto.

Adapun penganti keempat pejabat tersebut Kapolres Lampung Timur, AKBP. Abrar Tuntalanai yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro, Kapolres Waykanan, AKBP. Yulias yang sebelumnya menjabat Kabag Dalpers Polda Lampung, Kapolres Kota Metro, AKBP. Agoes Soejadi yang seblumnya menjabat Kabag Binkar Polda Lampung dan Dirlantas Kombes Benyamin dari Barelang.

Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Dra. Sulistiyaningsih membenarkan adanya rencana serah terima jabatan yang akan dilaksanakan Sabtu (17/2) di aula Polda Lampung. (Koesma/b)

Teks : AKPB Sulistiyaningsih