Friday, 21 September 2018

Show Room Terbakar, Dua Mobil Ludes

Senin, 20 Februari 2012 — 9:08 WIB
room202

JAKARTA (Pos Kota)- Dua mobil di dalam show room di Jalan Batu Tulis, Jakarta Pusat terbakar, Senin (20/2) dinihari. Sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar ledakan.

Menurut Dadang, anggota Kamtibmas, dia tiba-tiba mendengar suara jeritan dari show room berlantai dua itu. Tak lama kemudian timbul api yang sudah membubung tinggi. Di show room milik Tepo,40, ada karyawan yang menginap.

Untung tak lama kemudian enam mobil pemadam kebakaran datang. Dengan menggunakan cairan khusus api tidak lama kemudian berhasil dipadamkam. Di dalam show room itu ada enam mobil dan dua terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa.Kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Pusat. (warto/b)

  • Fauzia A

    mudah-mudahan korban mendapat santunan yang pantas. oleh karena itu amat sangat penting bagi siapa saja pengguna jalan harus memikirkan untuk mulai membuat jaminan kecelakaan diri agar bisa berjaga-jaga dari 1001 kemungkinan yang tidak kita inginkan. masyarakat berpenghasilan 25.000/hari pun sekarang sudah bisa mendapat manfaat dari jaminan yang hanya dibayarkan 200 – 300 ribu rupiah pertahun dari sekian manfaat yang bisa didapatkan dari program TMC. bahkan bagi mereka yang hanya lulusan SD pun bisa memiliki masa depan yang jauh lebih sejahtera lewat program GRATIS ini. lebih jelas silahkan bergabung di fauziaazhari@gmail.com. terimakasih semoga bermanfaat.