Wednesday, 19 September 2018

Kapolda Metro Jaya Kunjungi John Key

Selasa, 21 Februari 2012 — 15:27 WIB
Kapolda Untung

KRAMATJATI (Pos Kota) – Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Rajab, Selasa (21/2), datang menjenguk, John Refra Key, yang dirawat di ruang Tembesu RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Saya hanya mengunjungi pasien yang ditahan di sini. Ini adalah kegiatan rutin saja,” ucap Kapolda.

Kapolda Metro Jaya menyalami adik John Key dan pengacaranya, di RS Polri Kramat Jati.

Saat ditanyakan mengenai kondisi Jhon Key, Kapolda mengatakan bahwa saat ini John Key sedang dalam masa pemulihan. “Sedang dalam tahap pemulihan,” ucapnya.

Sementara itu, ketika ditanyakan mengenai prosedur penembakan, Untung menilai kalau anak buahnya tidak ada yang melakukan pelanggaran prosedur. “Semuanya sudah sesuai prosedur, karena anak buah saya kan sudah dilatih,” ungkapnya.

Menurutnya setiap personil kepolisian, dibekali pelatihan yang cukup sebelum melakukan tindakan. Sehingga dia yakin anggotanya tidak melanggar prosedur seperti apa yang disampaikan oleh pihak John Key.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap dan menembak kaki John Kei di Hotel C”one, Pulomas, Jakarta Timur. Jhon key sendiri ditangkap karena diduga terlibat pada kasus pembunuhan Tan Hari Tantono alias Ayung, Bos PT Sanex Steel Indonesia pada 26 Januari lalu. (Ifand/dms)