Monday, 25 June 2018

Gagahi Pacar Teman, Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 22 Februari 2012 — 14:34 WIB
ar

LAMPUNG (Pos Kota) –  Seorang gadis di bawah umur yang juga pembantu rumah tangga, kenalan via HP kawan. Dia lalu bertukar kirim foto dengan seorang lelaki, Suparno alias Erik,40, yang ternyata teman pacarnya.

Dengan jurus jitu  Erik, warga Way Ratai, Desa Ulaman jaya, Pesawaran, merayu dan menggagahi gadis ABG di salah satu hotel di Natar, Lampung Selatan. Namun usai berhubungan badan si gadis ABG kaget bukan kepalang, karena Erik ternyata sudah punya istri dan dua anak. Dia merasa dibohongi lalau melaporkan lelaki ke polisi,Rabu(2/2).

Menurut korban saat dimintai keterangan laporannya di Polsek Natar, bahwa pelaku adalah teman pacarnya.Diam-diam saya janjian bertemu di rumah makan, langsung ke hotel,”akunya.

Kapolsek Natar, Kompol. Sastra Budi membenarkan adanya laporan pencabulan yang korbannya masih dibawah umur. “Pelaku akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak pasal 81 ayat 2 Undang-undang No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujar Kapolsek.

(Koesma/soes)