Friday, 21 September 2018

Anggota Polisi Tewas Terlindas Truk

Kamis, 23 Februari 2012 — 20:04 WIB
was232

BEKASI (Pos kota)- Anggota Samsat Kota Bekasi tewas terlindas truk di Jalan Joyomartono dekat pintu Tol Bekasi Timur Margahayu, Bekasi Timur, Kamis(23/2) sore. Korban Brigadir Kepala(Bripka) Hamham Siburian,40, tewas dalam perjalanan ke RS Mitra Bekasi Timur. Luka yang diderita di dada. Kasusnya ditangani Laka Polresta Bekasi Kota.

Sekitar pukul 15.00 sepeda motor Yamaha Mio B 3585 BCK yang dikendarai Bripka Hamham Siburian menyalip truk dari sebelah kiri. Anggota Samsat Kota Bekasi ini bermaksud pulang ke rumahnya di Jatimulya.

Namun naas roda motor masuk lubang saluran air. Sepeda motor terpental ke kiri, tapi si pengendaranya malah terpental ke kanan.

Sesaat terjatuh korban berusaha bangkit. Namun truk B 9600 BR dikemudikan Sumarno melaju. Sang sopir sepertinya tak melihat kalau ada orang terjatuh. Dan ia juga tak mendengar teriakan warga di sekitar sehingga truk terus melaju dan melindas anggota Samsat ini.

Petugas Laka Polresta datang ke lokasi. Korban yang masih bergerak itu segera ditolong dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir. Kanit Laka Polresta Bekasi Kota AKP Heri membenarkan peristiwa itu.(yanto/b)