Monday, 27 May 2019

Cewek Cantik Calon Model Video Klip Tertipu

Jumat, 24 Februari 2012 — 23:41 WIB
video242

SENEN (Pos Kota) – Waspadai rayuan maut jika tak ingin menjadi korban penipuan. Tiga wanita cantik kehilangan BlackBerry (BB) setelah dijanjikan menjadi model video klip band ternama oleh pria yang dikenalnya melalui dunia maya.

Kesal dengan ulah penipu itu, tiga model itu; Dea, 19, Altri Vilania, 25, dan Dian, 20, di dampingi rekannya, M.Nanda, melapor ke Polres Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya, ketiga gadis itu mengaku pelaku memperkenalkan diri sebagai Prima. Pria itu juga mengaku sebagai produser yang tengah mencari model video klip. Setelah beberapa kali berkomunikasi di dunia maya, mereka sepakat bertemu di sebuah mini market di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Dalam pertemuan, produser gaadungan itu meminta korban meminjamkan Hp masing-masing untuk melihat foto yang tersimpan di dalamnya. “Alasannya, foto di HP akan ditunjukkan ke atasnya lebih dulu,” kata Nanda usai mendampingi ketiga rekannya membuat laporan. Tanpa curiga, korban memebrikan BlackBerry mereka dan menunggu pria itu.

Namun, berjam-jam ditunggu, pria itu tak kunjung datang. Sadar telah menajdi korban penipuan, mereka melapor ke polisi. (deny/b)

Teks Foto; Salah satu wanita model yang menjadi korban penipuan melapor ke Mapolres Jakarta Pusat. (deny)