Senin, 27 Februari 2012 10:36:53 WIB

Heboh, Video Erotis Seragam SMP

tari-sub

PURWAKARTA (Pos Kota) – Heboh, pelajar manari erotis yang disebut sebut berasal dari sebuah SMP di Purwakarta, Jawa Barat. Tarian erotis pelajar SMP itu diabadikan dalam video berdurasi 8 menit yang kini menyebar luas di masyarakat.

“Ueedan banget tarian pelajari SMP itu bikin naik syahwat,” ucap warga yang malu menyebut namanya. Dia mengaku memang pernah melihat gambar video erotis siswi SMP dari temannya yang sengaja memperlihatkannya seminggu lalu.

Diungkapkannya, dari penampilannya orang yang melihat pasti tidak akan mempercayainya lantaran sipelaku tari erotis masih anak anak mengenakan seragam putih biru layaknya siswi SMP. Menari berlenggak lenggok tak berbusana disaksikan teman teman sebayanya. ” Kelihatannya sih sudah profesional,” tambahnya.

Diperoleh keterangan, beredarnya video erotis siswi SMP ke tengah masyarakat luas sudah berlangsung lama. Bahkan, hal tersebut sudah diketahui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga setempat. ” Hingga kini kami masih menelusuri keabsahan video itu,” tutur Panda Dinata, Sekretaris Disdikpora Purwakarta.

Diakui Panda, pihaknya menemui kesulitan saat melakukan penelusuran gambar mesum yang disebut sebut berasal dari satu SMP di Purwakarta.” Kami kesulitan mengidentifikasi wajah pelaku mesum di video itu. Ceritanya lain,bila dapat ditransper dalam bentuk photo dan diprint out,” jelas Panda.

Panda menambahkan, pihaknya selama sepekan ini secara intensif berkomunikasi dengan para kepala sekolah SMP di wilayahnya menyoal beredarnya video tarian erotis yang disebut sebut berasal dari sebuah SMP di Purwakarta. “Para kepala sekolah itu, tak satu pun mengetahuinya,” ungkapnya.

Panda justru meminta wartawan untuk mendatangi langsung sekolah yang dicurigai, untuk menunjukan video yang dianggap meresahkan itu. “Ini supaya persoalan terbuka secara terang benderang,” pungkasnya.

(dadan/sir)

 

Foto-Ilustrasi

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.