Sunday, 23 September 2018

77 Yatim Piatu Dapat Santunan

Rabu, 29 Februari 2012 — 23:36 WIB
maulid292

CAKUNG (Pos Kota) – Senyum lebar mengembang dari bibir 77 anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Pasalnya, dari tangan Walikota Jakarta Timur, Murdhani, mereka semua mengantongi uang santunan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, di halaman Kantor Kecamatan Cakung, Rabu (29/2).

“Alhamdulillah, tentu saya senang mendapatkan santunan dari Pak Walikota. Uang sebesar Rp100 ribu ini dapat membantu saya dan ibu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tutur Ayu, 10, salah seorang anak yatim, warga Cakung Barat dalam peringatan Maulid yang juga dihadiri tokoh agama dan masyarakat, serta anggota Majelis Dzikir Al Fauz se-Kecamatan Cakung.

Murdhani mengharapkan, kegiatan peringatan Maulid ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan akhlak umat Islam. “Saya sangat berharap peringatan Maulid ini dapat memberikan manfaat dan perubahan bagi umat Islam,” katanya.

Camat Cakung, Lukman Hakim, mengatakan, lomba MTQ Tingkat Kecamatan Cakung merupakan kegiatan rutin tahunan yang telah digelar tanggal 27 Februari 2012 lalu. Kegiatan ini diikuti, 14 orang yang terdiri dari kelompol anak-anak, remaja dan dewasa. (yulian)

TEKS FOTO: Walikota Jakarta Timur, Murdhani, memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, di halaman Kantor Kecamatan Cakung, Rabu (29/2). (yulian)