Jumat, 2 Maret 2012 19:39:42 WIB

Murdhani Lantik 165 Pejabat Baru di Jaktim

Murdhani01

CAKUNG (Pos Kota) – Sebanyak 165 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur, resmi dilantik Walikota Murdhani, di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jaktim, Jumat (2/3).

Pelantikan untuk mengisi kekosongan pejabat yang telah memasuki pensiun dan promosi sebagai penghargaan bagi pegawai yang memiliki prestasi tinggi dalam kinerjanya.

Manson Sinaga, satu di antara 165 pejabat eselon III dan IV yang dilantik Walikota Jakarta Timur, Murdhani, di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Jaktim. Manson Sinaga menduduki pos baru sebagai Wakil Camat Jatinegara. (yulian)

Dari ke-165 pejabat tersebut, delapan di antaranya pejabat eselon III dan 157 lainnya pejabat Eselon IV. Pejabat eselon III meliputi di antaranya, Kasatpol PP Syahdonan, Wakil Camat Jatinegara Manson Sinaga, Kabag Kesejahteraan Sosial Sutrisna, dan Kabag Hukum Sukrawinata.

Sementara, pejabat eselon IV, antara lain Kasubag Perdagangan dan Perindustrian Bagian Perekonomian Ade Khairul Bahar, Lurah Kampung Melayu Bambang Pangestu, Wakil Lurah Pondok Kopi Dasuki, Lurah Pekayon Chairil Anwar, Wakil LurahGedong Ambar Gumilar, Lurah Gedong Flora Magdalena, Lurah Kebon Manggis Zainul Arifin, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Makasar Dicot Padang Bolak, dan Lurah Palmeriam Dedi Efrizal.

Kepada para pejabat yang baru dilantik itu, walikota mengingatkan bahwa setiap pemerintahan memiliki kaitan pekerjaan antara satu unit kerja dengan unit kerja lainnya. “Oleh karena itu harus ada koordinasi dan menghindari ego sektoral dengan instansi lain dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi,” pintanya.

Khusus kepada Kasatpol PP Jaktim yang baru, walikota berpesan agar segera berkoordinasi dengan unit terkait dalam mengatasi masalah PMKS dan sejumlah penertiban lainnya. “Koordinasikan upaya penertiban, baik yang belum maupun yang sudah dilaksanakan, guna mengantisipasi berbagai hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Kepada para pejabat di lingkungan kecamatan dan kelurahan, diharapkan dapat berperan aktif mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada Tahun 2012 dan menggiatkan upaya untuk mendapatkan kembali penghargaan Adipura. (yulian/dms)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.