Saturday, 25 November 2017

PLN Tambah Daya Listrik

Jumat, 2 Maret 2012 — 16:44 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MELALUI tulisan ini, saya berharap PLN dapat menindaklanjutinya. Hari Kamis (2/3/2012), tempat tinggal saya di Jl.Gg.Kramat, Jagakarsa, Lenteng Agung, Jakarta Selatan didatangi dua petugas lapangan PLN.

Mereka menambah daya listrik di rumah saya yang dihuni saudara saya bernama Ny Julia. Padahal, saya sama sekali tidak pernah mengajukan permintaan penambahan daya listrik tersebut.

Kepada petugas PLN, Ny Julia sempat menolak dan menyarankan agar petugas PLN tersebut melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada saya selaku pemilik rumah. Namun, penolakan dan permintaan Ny Julia tidak digubris. Sebaliknya, petugas di lapangan, justru bersikeras melakukan penambahan daya tersebut dengan alasan memiliki surat permohonan yang sampai sekarang saya tidak mengetahui darimana berasal.

Saya sudah mengadukan hal ini ke pelayanan PLN Area Lenteng Agung dan diminta menunggu untuk diproses. Yang saya sesalkan, mengapa petugas lapangan PLN tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada saya? Padahal, jika petugas mau konfirmasi, tentu kesalahan penambahan daya ini bisa dihindari.

Saat ini saya menginginkan daya listrik rumah saya yang ditempati Ny Julia dikembalikan lagi ke daya sebelumnya yakni 1300. Selain penambahan daya tersebut bukan atas dasar keinginan saya, hal itu juga sudah pasti akan menjadikan tagihan listrik bulan depan akan mengalami pembengkakan.

Demikian keluhan saya. Besar harapan saya, agar PLN dapat menindaklanjuti permasalahan ini. Terimakasih.

Widi Suparwedi

Jl.Yaperjasa

Rt : 11/07, No.66, Lenteng Agung, Jakarta Selatan

0815.1123.7xxx

  • Widisuparwedi

    Terimakasih kepada Poskota yang sudah menyiarkan keluhan saya. Tidak salah kalau Poskota disebut sebagai medianya warga Jakarta…