Ratusan Karateka Ikuti Kenaikan Tingkat

Sabtu, 3 Maret 2012
karat33

JAKARTA (Pos Kota) –Ratusan karateka Bandung Karate Club (BKC) dari Jakarta dan Kota/Kabupaten Bekasi akan mengikuti ujian kenaikan tingkat dari sabuk putih sampai kyu 1 sabuk coklat di Gedung Veteran Jalan Raden Inten II Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (11/3) mendatang.

Kegiatan tersebut akan dihadiri pendiri perguruan BKC, Iwa Rahadian Arsanata yang juga akrab dipanggil Kang Iwa.

Selain untuk kenaikan tingkat sabuk, gelaran acara tersebut juga sekaligus melantik pengurus baru Pengprov BKC DKI Jakarta periode 2012/2014 yang diketuai oleh Kang Agus yang juga Direktur PT JIEF Pulogadung , menggantikan Kang Kiemas Taufik. Sedang Barnabas dipercaya menjadi Kabid Binpres.

Menurut Kang Eko, Ketua Komite pelatih dan perwasitan wilayah pusat, selain ujian kenaikan tingkat dan pelantikan pengurus baru, juga sekaligus pengukuhan sabuk hitam yang telah dinyatakan lulus sewaktu mengikuti Gashuku Nasional tahun lalu di Bandung.

“Jadi, diharapkan semua karateka baik di bawah sabuk coklat kyu satu dan sabuk hitam yang dinyatakan lulus di Gasuku Nasional , bisa berpartisipasi di acara itu,” jelas Eko pada Pos Kota.(ali nurdin)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.