Wednesday, 21 November 2018

Tawuran, Pelajar Luka Sabet di Kepala dan Tangan

Sabtu, 3 Maret 2012 — 18:19 WIB
ngawur33

TANGERANG (Pos Kota) – Terlibat tawuran, seorang pelajar SMK di Kota Tangerang dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka di tangan kanan dan kepala akibat sabetan senjata tajam. Peristiwa tersebut terjadi di prempatan Kampung Lio Baru, Neglasari, Kota Tangerang.

Eby,17, masih terbaring di ruang IGD RSU Tangerang. Korban menderita luka di tangan kanan dan kepalanya. Kini polisi tengah memburu pelaku pembacokan pelajar kelas II SMK tersebut.

Menurut Irfan, teman korban, tawuran antarsekolah tersebut terjadi sekitar pukul 14.00, saat itu Eby bersama sejumlah temannya baru saja pulang sekolah. Ketika tengah melintas di Prempatan Kampung Lio Baru, tiba-tiba Eby dihadang oleh sekelompok pelajar SMK Yuppentek. “Kami lagi jalan pulang, tiba-tiba dihadang pelajar lain,” ujar Irfan.

Kedua kelompok pelajar tersebut kemudian terlibat tawuran. Keduanya saling lempar batu dan mengeluarkan senjata tajam. Naas Bagi Eby, dirinya langsung terkena sabetan senjata tajam di tangan kanan dan kepala. Melihat korban terjatuh, para pelaku langsung melarikan diri. “Setelah membacok Eby, mereka langsung kabur, sedangkan saya langsung membawa Eby ke rumah sakit,” ungkapnya. (C3/b)

Teks : Eby korban tawuran dirawat di rumah sakit

  • lagi sedih

    Masih Untung kaga mati, generasi katroxs bisanya hanya tawuran …….!