Rabu, 7 Maret 2012 23:58:15 WIB

Malaikat di Atas Pagoda, Terekam Gambarnya

The Grand Palace

BANGKOK – Sekiranya Isres Chorphaka berharap untuk menangkap visi surgawi, ia datang ke tempat yang tepat.
Fotografer 51 tahun itu mengabadikan sesuatu yang luar biasa, sosok malaikat di langit di atas pagoda di Thailand.

Sebelumnya dia mengkhawatirkan datangnya badai ketika melihat awan tebal menutup langit, menyelimuti halaman kuil budha di dekatnya. Tapi ia tertegun ketika sinar matahari berhenti membentuk celah-celah gambar yang menakjubkan.

Sosok malaikat di atas siluet pagoda, yang hanya terjadi dalam 10 detik dan cepat diabadikan oleh fotografer Chorphaka. Foto atas,  pemandangan pagoda The Grand Palace Bangkok, pada situasi terang dan siang hari.

Manifestasi Ilahi kah? Cahaya yang luar biasa itu seperti malaikat muncul dari awan di atas sebuah kuil Buddha di The Grand Palace di Bangkok, Thailand.

Chorphaka menuturkan, dia datang ke pagoda itu  dengan salah satu temannya untuk mengambil foto.  “Setelah beberapa jam kami memutuskan untuk pergi dan ketika kami hampir sampai di pintu keluar aku melihat langit akan menutup seperti itu akan hujan”

Saat itulah terjadi pemandangan yang menakjubkan dan dia mengabadikannya . “Secara tiba-tiba awan bergerak lebih dan membentuk formasi-malaikat seperti di atas Grand Palace” katanya.

“Fenomena ini terjadi dalam waktu kurang dari 10 detik. Untungnya itu sudah cukup bagi saya untuk mendapatkan beberapa foto sebelum menghilang, ” cetusnya lagi.

“Bukan hanya foto terbaik hari itu tetapi juga foto terbaik yang pernah diambil. ” katanya. Foto itu kemudian dimuat di Dailymail, lapan situs yang dikunjungi puluhan juta netters. (DM/dms)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.