Tuesday, 23 May 2017

PAM Tangsel Masih Diurus Kabupaten Tangerang

Rabu, 7 Maret 2012 — 23:16 WIB
sel73

PAMULANG (Pos Kota) – Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak pemkot setempat menanggani masalah supali air bersih . Pasalnya, setelah tiga tahun menjadi kota tersendiri penangganan PDAM masih dikelola pihak Kabupaten Tanggerang.

“Kami hanya minta agar pelayanan lebih baik dan pengelolaan ditangani Pemkot setempat sehingga jika ada masalah dapat ditangani dengan cepat karena selama ini jika ada masalah harus ke Kabupaten Tangerang yang jaraknya terlalu jauh bagi warga atau pelanggan air minum tersebut,” kata Lukman, warga Pamulang, Rabu (7/3).

Menurut dia, jelas kurang efesien dan membuang waktu jika ada masalah Pemkot Tangsel tak bisa memberikan jawaban yang pasti tapi harus ke Kabuapten Tangerang yang jaraknya lumayan jauh dan butuh pelayanan beberapa hari berkaitan dengan keluhan air bersih.

Masalah keluhan keberadaan air bersih yang dilakukan pihak PDAM Kab. Tangerang terhadap konsumen di wilayah Kota Tangsel memang sudah beberapa kali dilakukan beberapa pihak termasuk Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kota Tangsel Imam Darmadi yang mengaku seharusnya masalah pelayanan ke masyarakat terutama air bersih dapat ditangani Pemkot setempat.

Ketua DPRD Kota Tangsel, Bambang P Rahmadi mengaku sejauh ini memang Pemkot belum membahas maslah BUMN tersebut lebih jauh. “Kami masih terus melakukan pendataan dan evaluasi agar tak merugikan Pemkot itu sendiri,” tuturnya jika PDAM itu masuk dalam BUMN Kota Tangsel khususnya PDAM.(anton/b)