Monday, 19 November 2018

Kang Dian Dan II, Pelatih

Tingkatkan Prestasi Anak-anak

Kamis, 8 Maret 2012 — 12:23 WIB
din

ATLET BKC Bekasi wilayah Utara memang belum bisa dibilang hebat. Sebab, program genjotan untuk turnamen baru sekitar satu tahun dilakukan.

Tapi dalam durasi sesingkat itu, mereka sudah menorehkan sejumlah prestasi yang layak dibanggakan.

“Kami memang belum apa-apa, tapi kami punya program untuk meningkatkan terus prestasi anak-anak. Tidak mudah memang untuk mencetak atlet, tapi dalam segala keterbatasan ini kami masih punya semangat,” jelas Kang Dian, DAN II, salah seorang pelatih.

Beberapa atlet seperti Alvi Roberto, pernah menjuarai beberapa kali sirkuit se-Jabodetabek dan Porda Bekasi. Advanand Khalia Harahap (Anan) merebut medali perak di Gashuku Nasional

BKC di Bandung tahun 2011. Siswa SMA IT Darul Muhsinin itu juga meraih medali perunggu di turnamen SIWO Cup 2011. Dan baru-baru ini meraih perak di sirkuit internal BKC se-Bekasi.

Azzachrul Aziv Harahap alias Arul, juga menorehkan prestasi di kejuaraan nasional Institut Pertanian Bogor (IPB Karate Cup) 2011 dengan menggondol medali perak.

Siswa kelas VI SD 01 Wanasari Cibitung ini juga meraih juara I Kejurwil antar pelajarJawa Barat 2011, medali perak Kejurda BKC di Bogor tahun 2012,medali emas di kejuaraan sirkuit Bekasi di nomor kata dan perak di kumite pemula.
Bayu Nur Ikhan meraih medali perak di Kejurda BKC 2012 dan medali emas di sirkuit Bekasi 2012. Wildan Yudhama, Ajeng araningrum dan sejumlah nama lainnya juga adalah atlet yang memerlukan polesan dari tangan-tangan dingin senpai.

Mereka sudah menjalani berbagai kejuaraan mulai tingkat daerah, provinsi sampai nasional.

(ali nurdin/g)

Teks foto: Ekspresi kegembiraan para atlet BKC Bekasi.(ali)